Edinburgh, Skotlandia | Blog Perjalanan Jane

Edinburgh, Skotlandia |  Blog Perjalanan Jane

Ah, Edinburg. Kami hanya punya waktu dua minggu, jadi banyak berjalan dan menjelajah. Setelah seharian berbelanja bahan makanan dan menetap, Bob dan saya memutuskan untuk mendaki gunung berapi yang sudah punah hanya beberapa menit dari apartemen kami.

Rencana awalnya adalah mendaki puncak utama, Arthur’s Seat, tetapi ada “perlombaan tantangan” hari itu. Tanda itu berbunyi, “Berapa kali Anda bisa menaiki Arthur’s Seat dalam 24 jam?”

Oke, saya bisa menjawab pertanyaan itu. “Satu kali.”

Karena kami tidak ingin memperlambat peserta acara, kami mendaki puncak terdekat. Dari atas, pemandangan kota yang luas terhampar di depan kami.

Minggu saya berjalan melintasi kota ke pasar petani yang menyenangkan dan menjelajahi sepanjang jalan. Empat apel organik dan satu bit kemudian, saya dalam perjalanan pulang.

Hidup terus menawarkan hadiah. Pada hari Jumat, teman baru kami Christine (ibu dari teman kami Joanna dari Malaga) membawa kami dalam tur Edinburgh yang menawan. Kami menjelajahi sudut dan celah Edinburgh yang hanya diketahui oleh penduduk setempat.

Salah satu perhentian terakhir kami adalah Royal Bank of Scotland. Mengapa berhenti di bank? Jawabannya menjadi jelas ketika kami masuk dan melihat ke atas untuk melihat langit-langit berkubah biru dengan setidaknya 100 skylight berbentuk bintang berbingkai emas. Hari itu dipenuhi dengan banyak permata seperti ini. Itu adalah hari yang istimewa, yang tidak akan kami lupakan.

Kami sekarang berada di Peebles, yang kami sebut sebagai rumah musim panas kami karena ini adalah tahun keempat kami berturut-turut duduk di rumah di sini.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Kategori: Skotlandia | tautan permanen.

Pengarang: janeelizabethmarko

Jane berkeliling dunia bersama suaminya, Bob. Mereka selalu mencari rumah duduk jangka panjang. Hubungi Jane jika Anda berencana bepergian dan membutuhkan seseorang untuk merawat hewan peliharaan, taman, dan rumah Anda.

Author: Alexander Simmons